Rabu, 12 September 2018

Souvenir Gelas Unik Malang

souvenir, souvenir anak, souvenir gelas, souvenir malang, souvenir murah, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat, toko souvenir malang

Souvenir gelas adalah salah satu souvenir pernikahan yang banyak dipilih orang. Tidak hanya gelas, souvenir bisa berupa apa saja, ada yang berupa bros, asbak, gantungan kunci, hiasan pintu lemari pendingin dan masih banyak lainnya. 

Kreativitas orang kini semakin beragam dan memunculkan ide-ide lucu yang salah satunya digunakan untuk design souvenir. Contohnya seperti souvenir gelas sloki yang disablon ucapan terima kasih atau gambar unik. Mungkin anda tidak sadar jika souvenir bukanlah sekedar kenangan ataupun buah tangan saja, namun benda ini merupakan ekspresi dari sang penyelenggara.

Memberikan souvenir yang berguna adalah salah satu ungkapan terimakasih anda kepada para tamu. Memang terkadang tamu tidak begitu menghiraukan souvenir yang anda berikan, akan tetapi memberikan souvenir yang cantik dan memiliki daya guna lebih akan memberikan kesan tersendiri untuk para tamu misalnya souvenir gelas

Ada beberapa macam souvenir pernikahan yang bisa dipilih dan yang pastinya adalah bermanfaat. Salah satunya adalah souvenir gelas. Souvenir ini memang sering sekali dipilih sebagai souvenir pernikahan. Selain karena manfaatnya yang bisa digunakan untuk apa saja, souvenir gelas juga memiliki bentuk yang lucu-lucu dan cantik. 


souvenir, souvenir anak, souvenir gelas, souvenir malang, souvenir murah, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat, toko souvenir malangAda banyak sekali bentuk dan hiasan yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Seperti misalnya souvenir gelas sablon dengan gambar yang lucu dan cantik. Gambar bisa dipilih dari pembuat souvenir atau bisa juga buatan sendiri. Teknik dari souvenir ini adalah mencetak dengan sablon. Warna sablonan juga tidak akan luntur dan tahan lama, sehingga bisa menjadi kenangan.

Souvenir yang kedua adalah berupa gelas cantik dengan lilin. Souvenir gelas cantik ini tentunya sangat bermanfaat sekali. Souvenir ini juga bisa ditambah dengan aroma wewangian sehingga saat lilin dinyalakan bau wangi akan tercium dari lilinnya. Selain sebagai penerangan, juga bisa sebagai aromatherapy. 

Yang ketiga adalah souvenir gelas kakiHanya dengan ditambah hiasan pita dan kartu ucapan souvenir ini sudah terlihat cantik dan mewah. Tidak perlu menghias berlebihan karena bentuk asli dari gelas kaki ini sudah cantik 

Jadi tidak jarang pula banyak orang yang menggunakan souvenir ini untuk souvenir pernikahannya. Bentuk souvenir dari gelas memang tidak ada matinya. Selain kedua souvenir tersebut, souvenir gelas juga bisa dibuat sekreasi mungkin dengan bentuk yang unik. Dengan kreasi yang unik dan dari ide pembuat atau pemesan tentunya akan menjadi souvenir pernikahan yang berbeda dari lainnya. 

WA/Telp: 0813 5940 6611 (Tsel)
E-mail: souvenirpromosiunik@gmail.com
Website : http://souvenirpromosiunik.blogspot.co.id/
Instagram: @souvernir_Malangraya
Facebook: Souvenir Malang Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Souvenir Gelas Unik Malang

Souvenir gelas  adalah salah satu souvenir pernikahan yang banyak dipilih orang. Tidak hanya gelas, souvenir bisa berupa apa saja, ada y...